jeudi 4 septembre 2014

Great things are coming

Hi, guys. Maaf kalo title blog ini terkesan sedikit narsis (atau nggak "sedikit"?). But for me, great things are really coming. I've been spending the last three months keeping out touch of this blog for these beauties (and other beauties as well).

1. Buku baru kedelapan dan kesembilan.
The left one is the 8th. It was called Nathan's Secret actually, tapi karena kebijakan editor (cieh), dipersingkat jadi Bluish #2 aja. Nunggu "kelahiran"-nya selama dua tahun sejak kontrak, so it's really my first baby in two years, since my last solo book in 2012. Ceritanya masih lanjutan dari Bluish #1 yang terbit tahun 2012, kelanjutan petualangan our legendary rockin' Blue Gill, masih berpusat pada kegiatan nge-band Blue bersama Bluish dan aktivitas di asrama Champion yang jauh dari kata "biasa". Yang membedakan dari buku pertama, mungkin konfliknya lebih belibet dan Nathan... well, he transformed a bit from the first book. But I'll bet you love the newer him. Dan buat yang belum beli Bluish #1, don't worry, semua ceritanya (akan ada empat buku di seri Bluish) beda kok walau satu seri. Mungkin kamu bakal butuh adaptasi dengan semua karakter, but one reader told me she could read without any problems. Jadi penasaran malah, sama buku pertamanya.

Jangan lupa dibeli ya guys!


The right one... baru terbit Agustus bulan lalu. Pertama kali ngeliat cover-nya, I was horrendous and beyond speechless, soalnya gap waktu terbit antara beliau (?) dan Bluish #2 cuma selang tiga bulan. And it's my 4th book coming this year, so yeah, call me undeniably fortunate.

The story revolves around Emmeline, atau Emma, atau Em, cewek 14 tahun anak diplomat yang keluarganya terpisah-pisah jauh. Karena suatu masalah, Em depresi dan memutuskan kabur dari rumah dengan tuntunan sebuah jurnal yang isinya teka-teki tantangan mengelilingi beberapa negara. Kalau Em sukses ke tujuan akhir, Em bisa ketemu sama si pembuat jurnal. Em mengubah namanya menjadi Seinee, menyamar menjadi cewek yang nggak tahu apa-apa soal traveling, dan di salah satu destinasi pertama di tantangan jurnal, dia bertemu dengan Kent dan Rae, yang menjadi partner seperjalanannya.

Pertanyaannya: apakah garis finish benar-benar ada... atau hanya eksis dalam harapan seorang Emma?

Baca kisah lengkapnya di Journal of Parisien Girl! ;D

2. Pentas teater.
It's my 7th theatrical performance, the 3rd one for Festival Teater SLTA, walau dari ketujuh-tujuhnya itu, gue cuma main empat kali. Di sini gue berperan jadi seksi properti bersama hunny bunny sweety Tyas, dan kalo mau tau riwehnya jadi tim produksi, bisa scroll down sedikit.


Semua keterangan tentang pementasan bisa dilihat di poster di atas. Ayu ini ceritanya... tentang seorang anak yang ayahnya bisu dan di-bully sama temen-temennya. Sebisa mungkin gue menjadi objektif di sini, menurut gue it's a show worth watching.

Kalo ada yang mau beli tiket, bisa hubungi gue juga di ID Line Eshawn atau via BBM 7DCEBC48.

C u there! :D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire