mardi 17 mai 2011

Sinopsisss... sis... sis...

Awalnya gue kesel sama dia. Gue juga benci sama dia. Dia ketus, hobi ngomel, kalo ngomong pedes pula! Dia juga yang bikin salah satu orang yang paling gue sayang hancur! Dan sekarang, gue nggak ngerti kenapa tiba-tiba dia jadi orang paling penting dalam hidup gue. Satu hal yang gue tau, saat bersama dia, gue ngerasa lebih baik, lebih kuat. Saat ngeliat dia senyum, gue ngerasa bisa menghadapi segalanya. Dia adalah: Nejla Nur Kamila.
-Riza, 7 SMP.

Untuk saat ini, Kak Andre adalah alasan utama gue selalu semangat tiap kali ke sekolah. Dia ganteng, baik, pinter, jago basket, eksis pula. Perfect kan? Tapi gue sadar kok, gue nggak boleh masuk lagi dalam hidupnya. Gue sadar gue nggak sanggup egois, karena bagaimana pun masa lalu nggak akan bisa diubah. Sementara itu, ada anak kelas 7 yang nyebelinnya minta ampun, Riza namanya. Setahun lebih muda dari gue, tapi nyolotnya banget-bangetan. Tapi yang aneh, saat sama dia, gue bebas ketawa dan jadi diri gue sendiri. Padahal kan, dia ngeselin kayak gitu. Dan yang lebih nggak masuk akal lagi, kayaknya gue juga suka sama dia!
-Mila, 8 SMP.

Nggak ada cheerleader yang bisa bikin gue semangat lebih daripada dia. Walau nggak pake pom-pom, tapi senyumnya aja selalu menguatkan gue. Tapi anehnya, dia--Nejla--kayak menarik diri gitu dari gue! Apa sebelum gue amnesia, dia adalah gadis yang penting buat gue? Dan parahnya, dia akrab banget sama bocah kelas 7 tengil itu, si Riza! Tapi bukan gue dong, kalo ngedapetin dia aja gue nggak sanggup!
-Andre, 9 SMP.


Mereka terlibat cinta segitiga yang bisa dipastikan ruwet dan menyangkut kesenioritasan! Yang muda, moody. Yang tengah, sok sensible. Yang gede, eksis, sok kuasa. Tapi yang namanya cinta, pasti nggak bakalan bergantung sama umur ataupun status, dong! Iyegak?

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire