mercredi 18 mai 2011

SUPERB, the greatest friend of the world! ;-D

Ngegeng, kata yang nggak asing. Tapi (menurut gue), ngegeng tuh sama aja kayak alay, udah ketinggalan jaman! Selain bikin pergaulan kita terbatas DAN kalo punya temen milih-milih, itu bisa menimbulkan kesan yang buruk buat kita. Kayak misalnya, sok eksklusif, lah, sombong, lah, sengak, lah.... -,-a

Eit tapiiii orang yang bakalan gue ceritain di bawah ini, baiknya minta ampun, dude! Mereka ganteng en cantik, baik hati (cihuyyy), kalo gawl gapilih-pilih, dan yang terpenting... ISLAMI! Siapa aja sih mereka? Yukmari cekidot-cekidot! :D

=> Fia
Mari kita sambiiiit, eh, sambuuutt, Fiaaaa! Full name-nya sih Nur Afiani, anaknya cantik, pinter, ranking 1 seangkatan tiga kali berlutut-lutut, eh, berturut-turut pula! Pokok'e yang kenal sama Fia dijamin envy, deh! Jago fisika, matematika, dan bidang jawaranya science. Dia ini pecinta lingkungan loooh uowooo. Pokoknya gue sebagai temennya aja bangga banget sama dia!

=> Eca
Wah kalo yang ini mah, sohibatun poreper gue bangeeeet! Nama gue sama Eca cuma beda satu huruf DAN kalo sekelas nama kita selalu atas-bawah. Anaknya baik, manis, mantannya ada banyak yuhuuu~. Pinter matematika, dan kadang gue cenatcenut juga tiap kali inget dia yang ngalahin gue pas OSN, haha justki, Ca! Pokoke Eca ini mamake yang paliiiing kece sedunia, deh! ;*

=> Dini
Nah temen gue yang satu ini mukanya 11/12 sama Dora, ngeselin tapi ngegemesin. Dini Wahyuningtyas, atau Dini Kuwah Kuning (LOL!), anaknya imut, cantik, badannya mirip ibu peri endut gitudeeei. Sebagai anggota baru, dia lumayan cerdas loh, dan bisa menyesuaikan diri dengan baik cieee ;p gitu-gitu dia punya pacar loh haha.

=> Dinda
Wah yang butuh birocurhat, mak comblang dadakan, atau dukun cinta, hubungin aja Prof. Adinda Mahardhika Yasmin! Orangnya mah, cantik, baik, asyik, ramah, berjilbab pula yuhuuu~! Ah pokoke gabisa brenti deh kalo ngomongin Dinda, wkwk. Luvyaaa Dindinnnnn! ;* (^_^)ε(^)

=> Fuzi
Yah kita panggilnya Fuzi aja, padahal nama aslinya Puji Wulansari, lho! Tapi yang jadi misteri abadi, kok kenapa namanya bisa meleset jadi Fuzi, yak? Hemmm pusing ah, mending tanyain aja sama nyokapnya langsung! -_-

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire