mardi 17 mai 2011

VFD, very fuckin' day -_-

Hulaaaa~ semuanyaaa! Afternoon, bonsoir, dsb-dsb. My name, Esa Khairina tapiiii panggil Echa aja okaaay? I'm a student of 12 JHS, lebih spesifiknya kelas 8-3. Jadijadijadi, kalo kalian mau ke 12, jangan lupa ketemu gue, nyesel lho udah kesono tapi nggak ketemu artis Hollywood pacarnya Skandar Keynes ;*
Di kelas, gue duduk sama temen yang namanyaaaaa Dzalikaaa Nanda! Anaknya sih lucu, item manis, FASHIONISTA sejati! Kalo ketawa ganyante, gak cukup haha-hihi, tapi ngakaknya ampe 10 meter -_-. Yah, kita simpulkan dia itu favorite girl-nya 8-3. Abis ramah, sih....
Nananaaa~ si Nana gapake celanaaa.... Eh, salah. Gue punya temen-temen yang LuLa, Lucu tapi giLa. Yukyukyuk, chek it out! ;)
1. Dzalika Nanda
Nah, temen gue yang satu ini keren, sob. Kere tulen, maksudne -,-v Lo mau nanya sampe jaman komodo jadi herbivora juga, hobinya kagak berubah. Nyari baju gratisan dan ″cuci mata″. Cuci matanya bukan jalan-jalan, tapi ngeceng nyari coker~ (yo, yo....)
2. Dilah
Nama lengkapnya Mardatillah Hamka, tapi nggak usah pake embel-embel, everyone can call she as Dilah! Anaknya manis, masbro, tapi jangan salah, dia udah ada yang punya! Buya Hamka adalah suami gelapnya sekarang, walau dia juga diem-diem naro hati sama guru PLKJ gue. Dia satu-satunya cewek selain gue yang lahir bulan Oktober di Latirus. Hidup Oktobeeerrr~! (?) \(^o^)/
3. Wigati
Weitz yang ini jangan diganggu yaaa, ntar diomelin Bang Adnan lho! (Ups....) Wigati anaknya Pak Setyawan, anaknya manisss banget, dia tuh KPopers lho (tepuk tangaaaan). Pinter dan saking baiknya si Wiwit, sampe ikhlas banget gitu PR atau tugas yang udah dia kerjain dengan susah payah dipinjem temen yang lain! Anaknya jujur banget, sob, gaboong deh. Buat yang mau kenal Wiwit lebih jauh, contact or follow her at twitter, @wigati_wiwitz. Yuk, capcus cyiiin...
4. Annisa
Wah yang ini murah hati sama periang banget, dude! Tapi gue saranin sih, jangan ada yang mainin dia kalo nggak mau pulang ke rumah bengep-bengep, soalnya bakalan di-ciaaat pake tenaga kulinya Annisa Anindhita Pricilla! Ehe, boong deng ;p Annisa ini salah satu cewek teacher's pet-nya Pak Afani, soalnya power-nya ruaaarrrr biasa! Selain cantik dan rambutnya kayak gulali, Annisa juga anak cheers, lho! C'mon, ladies and gentleman, follow her at @annisanindhita. Free to follow. Tenang, yang tadi dibikin bengep itu cuma becanda, kok! :p
5. Zahra
Waa yang ini mah sohibatun poreper gue! Jahlawl sama Echawl, zodiaknya sama, golongan darahnya sama, otak 11/12, ukuran sepatu sama, daaan~ *Ini perkenalan apa biodata, sih? -_-* Wah pokok'e intine dia bwuaek tenan! Ohiyaohidong, Aisyia Zahra dengan bangga memplokamirkan dirinya sebagai KPopers, sama kayak Wiwit! Cita-citanya cuma satu: Kawin sama Kyuhyun zzz.
Nananaaa si Nana beli celana, sekian dulu deh yaaa, penulis harus bikin PR dari Pak *)(/+$%?!~_# dulu nih! Okey kan, kisah gue? Lumayan dah buat hahahihi, daripada lo semua ngekranyas-krenyes makan kulit kacang, mending baca blog gue, iyegak? Ngepantun nyyoook! :D Si Margaret makan mi, don't forget to follow me!! @echaoops, okesippp. Salam sayang dari calon Miss Universe!! Mmuaaah! ;*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire