samedi 2 juillet 2011

Coker dan Ceker dari Negeri Dongeng (?)

Mm, coker coker yoo yoo, kalian pasti tahu kepanjangannya. Cowok keren. Tapi kalo ceker, what is that? Well, ceker itu singkatan dari cewek keren. Wkwk, gue punya temen yang unik, rupawan, dengan berbagai sifat dan kepribadian. Karena gue lagi kangen mereka, gue pengin nge-post tentang mereka. Siapa aja, sih? Just check it out!

1. Sila
Wes yang ini mah sohib gue banget yak, haha, dari SD malah. Arshila Kanya Arnandamaleta Putri *namanya $/+%~)(?;@#! ye* ini pinter banget olahraga. Dia kan ikut ekskul cheers di sekolahnya. Temen gue yang satu ini jago banget split, push up, dan apalah itu olahraga kelenturan tubuh. Dari dulu gue envy sama rambutnya, item berombak gitu. Matanya rada sipit, maklum, nenek doi orang Kamboja. Bibir Sila kayak pink gitu warnanya. Cantikbgtlah. Kelemahannya, kadang-kadang dia suka telmi, suka lemot, sampe-sampe temen cowok gue sering ngusilin dia. Yah, mau gimana lagi....

2. Nadyla
Just call her Dilla! Wk kalo kata Fadel, Dilla itu kependekan dari "dikit gila". Mm, emang nggak salah karena temen gue yang satu ini emang kalo udah kumat, obat apapun nggak bakal mempan nyembuhin dia! Rambut Nad (kadang gue manggil dia gitu) agak berombak, mirip rambutnya Selgom. Muka? Jauhhhh! Haha justki. Nadyla cantik kok orangnya. Malah kata Dekha, muka Nad mirip sama Asmirandah. Ya mirip dikit, sih. Oh iya, Nad ini bijak abis, mirip sama salah tokoh novel karangan gue. Makanya nama Nadyla, Nadyla Fahrani, gue jadiin dua nama di belakang nama tokoh gue itu. Wokokok~

3. Rani
Wets ini sohib gue banget juga, hampir dari SD. Kenalkan, Maharani Nur Ayudya. Rambut Rani item lurus sebahu, agak mirip sama rambut gue, cuma dia lebih pendek. Kulitnya sawo matang, kulit orang Indonesia asli dong! Satu hal tentang Rani, bulu matanya, kagak tau dikasih maskara apa, tebel dan lentik banget deh! Bibirnya penuh + punya lesung pipi di pipi kiri. Di antara gue, Dilla, Sila, dia yang paling tinggi. Bisa ngebayangin?

4. Fadel
Wedeh sang kapten! -_-  Fadel Andrea Lazuardi, sohib gue banget nih cowok yang satu ini, walau pertama kita ketemu, kita udah kayak kucing sama tikus. Fadel tinggi, rambutnya rada cepak, kurus, dan sebagai kapten tim basket sekolahnya, dia harus menjaga image. Jago banget bahasa Inggris, lidahnya lancar Bahasa Jerman, dan Bahasa Spanyol-nya tanpa cela. Maklum, bokapnya kan diplomat dan nyokapnya kerja di luar. Dia juga jenius main gitar, nyanyi, dan bikin puisi. Karena sifatnya mirip, dia gue masukin juga dalam novel, tapi namanya gue samarin jadi Ello Rivaldi Aryanto. Errr, kata orang gue sama dia "jodoh" soalnya kami banyak kesamaan, sering satu selera, dan yang aneh, tanggal lahirnya 06-05-97, gue 12-10-97. Dia juga pernah sih jadian sama gue dan tanggal jadian kita 02-02-10. 12 : 06 = 02, 10 : 05 = 02 =,="

5. Riza
Wedeh Bang Ganteng. Wokwow dia nih cowok terganteng di antara empat cowok temen gue. Muka Riza rada bule gitu, pake kacamata, behel, dan banyak temen gue nyama-nyamain dia sama Logan Lerman, padahal sih menurut gue jauh -___- Riza selalu jadi wakil ketua kelas gitudei haha, emang dia berjiwa leader sih. Suaranya bagus pisan dan sering bikin cewek klepek-klepek. Dia juga gue masukin dalem novel, cuma namanya diubah jadi Farrel. Tau yang unik dari Riza? Nama lengkapnya Muhammad Ariesza Putra, Aries-Za, padahal dia lahir tanggal 31 Juli. Ckckck....

6. Dekha
Wede pacarnya Nadyla -_-. Ea si Dekha Pramudya Septa ini juga temen gue jadi SD. Tanggal lahir Dekha spesial lho, malah sama kayak tanggal lahir presiden RI, 09-09, cuma beda sehari sama Sila yang lahir tanggal 10. Wkwk dia anaknya baik dan pinter, pinter masak pula. Jago fotografi.

7. Yogy
Hwahaha, yang ini, darah seninya kuat sob! Pinter main gitar, piano, bass, drum, dan kalo kalian percaya, dia juga mahir main biola. Hobinya banyak dan bikin dia jadi multitalent. Dia bisa taekwondo, berkuda, memanah, renang, basket, bowling, golf, dan pinter main yoyo. Flawless kan? Saking flawless-nya, dia sering gonta-ganti pacar dan dijulukin PLAYBOY CAP KACANG ATOM. Hah tapi kalo lagi baik, dia ini angel banget lho -.- Orangnya adil dan jujur.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire