vendredi 15 mars 2013

Email Penting part 3

Hello fellaaaas! So hawt today, eh? Jadi, ceritanya nih aku lagi mbongkar semua inbox aku, mulai dari yang starred sampe yang Yahoo putuskan masuk ke spam ehehehe. Setelah aku baca keseluruhan, rata-rata entah kenapa pada nanya soal Ello Rivaldi Aryanto karakter-karakter di beberapa bukuku. Rasanya terharu...... *sob* Cekidot pertanyaan beserta jawabannya!

Kak Echa lebih milih Citra / Cho?
-Farhah dari Jaktim.


Naaaaw. Nggak nyangka bakal dapet pertanyaan kayak gini u,u. To be honest, I love them equally because... aku "membelah" diriku dan menuangkannya dalam diri mereka equally juga. Tapi kalo Citra itu bagian manis-manisnya, bagian lucu-lucunya, bagian menyenangkannya (walau kuakui aku nggak akan bisa meniru keberanian Citra), Cho adalah bagian blangsak-blangsaknya, bagian hyper-hypernya, bagian jail-jailnya, bagian pemberontaknya. Sejujurnya aku kecewa karena nggak ada yang notice kemiripan mereka berdua (?). Atau emang mereka itu nggak mirip ya? 3-/

Kenapa diakhir F5 Aure harus meninggal?
-Sinthia dari Malang.

Itu membuatku berpikir juga: kenapa, ya? Aku nggak tau kenapa, sejak aku membuat judul-judulnya (aku nggak pernah bikin plot. Instead, aku bikin judul-judul babnya), aku tahu aku harus membuat Aure meninggal. Kenapa? Karena menurutku Fantastic Five itu kuat banget, dan aku ingin menunjukkan seberapa kuat mereka pada kalian:)

Nathan dan Blue sepupuan? Kok gitu sih Kaaaak D: padahal mereka bisa jd pasangan yg keren tauuuu
-Deswita dari Kintamani.

Nope, aku nggak bisa ngebayangin andai Nathan dan Blue pacaran, sumpah-_-v They're making a good couple, I think so, but "couple" in different form. Sepupu. Menurutku, Nathan dan Blue itu udah dekeeet banget, jadi kalo mereka pacaran, nggak akan ada lagi seru-serunya. Plot bakal berjalan terlalu manis, dan tiap kali aku bikin cerita yang terlalu manis (read: romance), cerita itu nggak pernah selesai.

Kak echa, apa benar kakak itu citra?
-Nurul dari ?

Duh.

Darimana kak echa dapet inspirasi buat bikin sekolah sesuper smp nusantara? :D
-Lani dari Sumurbatu (daerah manakah itu...)

HAHAHAHA pastinya dari sekolah asliku yang nggak kalah keren dari SMP Nusantara, yaitu SMPN 12 :) Bahkan tragedi kekunci itu pernah dialami schoolmate-ku waktu aku kelas tujuh. Tapi berhubung aku udah frankly menyebutkan SMPN 12 di Fantastic Five, kuganti deh namanya jadi SMP Nusantara. Daripada ntar dikira promosi, hayo? (Lani nggak nanya tapi aku merasa perlu menjelaskan, hihihi. Nggak pa-pa ya, Lan:p)

Kenni (aku lupa nulisnya gimana) di my littel strawberry, ello di fantastic five, andre di 24 hour stay at schcool, nathan di bluish. kenapa kak echa selalu bikin tokoh cowok di tiap novelnya?
-Aura di Batam.

Semua karakter itu lahir ketika aku mendengar tawa seseorang, mendengar senyumnya, atau sekadar memperhatikannya saat ia lagi mesen pizza. Singkatnya, semua karakter itu kuambil dari kepribadian seseorang, dan berhubung aku kenal banyak cowok inspiratif (ehem), jadi rasanya nggak adil kalau mereka nggak kuabadikan dalam lembaran kertas dan tetesan pena. Anyway, tokoh cowok utama di 24Hours itu bukan Andre, tapi Pak Morry u,u. Kenapa Kenny? Karena dia memberitahuku kalau semua orang pasti punya kebaikan dan keburukan. Kenapa Ello? Karena dia membuatku merasa aman. Kenapa Pak Morry? Karena dia memberikanku harapan. Kenapa Nathan? Karena aku waktu itu mendambakan sosok pemuda yang istimewa, nyaris mendekati sempurna, dan selalu ada saat aku membutuhkannya.

Kak, apakah citra dan ello akhirnya pacaran?
-Siti Agnia dari Palu.

NOOOO. They. Are. Never. Ever. Being. Together. Like, ever. Dan juga, seandainya mereka pacaran pun, hal itu nggak akan kusebarluaskan. Hidup mereka bukan untuk konsumsi publik! (kuharap kamu ngerti maksudku).

Nah, gitu deh, tanya-jawabnya. Jangan kapok yaaa ngirim email ke Echa hehehe:D Stay tune always at When A Girl Speaks Up Her Mind! Gbye, fellas! Enjoy your weekend!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire