vendredi 30 mai 2014

Project 13

Proyek ini murni ketidaksengajaan, waktu gue abis nge-post puisi gue yang judulnya Lupakan Saja. Well, lupain aja puisi yang satu itu. Gue tadi galaw dan baper parah.

Anyway, tiba-tiba Refal SMS gue, bilang, "Puisi ke-12 ya?"

Dan gue kayak, "Hah?"

Refal bales, "Puisi yang lo post di eiffelicious udah 12 biji. Nggak nyadar yak? Waktu gue save page, selalu gue nomerin soalnya. Wkwkwk."

Sebelum gue sempat mencerna, SMS Refal nongol lagi, "12, my lucky number."

Gue juga baru sadar, lucky number-nya Refal itu tanggal lahir gue. Kami lahir cuma selang sehari. Tiga jam, malah. Gue 12 Oktober, doi 13 Oktober. And we made a deal, tanggal lahir gue adalah lucky number-nya, dan sebaliknya.

Waktu sadar tentang itu, gue langsung obrak-abrik memo HP, karena semua puisi gue tulis di sana. Dan ketemu deh, puisi Teman. Puisi yang nggak gue niatkan di-post karena... itu obvious banget. Tapi yah sudahlah. Yang penting sekarang jadi genap 13. Eh, ganjil deng.

I called this as Project 13; 13 puisi, 13 latar waktu berbeda, dan 13 inspirasi. I hope they entertain you:)

Sooo here goes the list:
1. Mengenangmu
2. Sebaiknya Pulang
3. Bila
4. Perlukah
5. Benang Merah Ini
6. Satu Kata
7. Some People Ask Me
8. In the End
9. Take Me Back to the Time
10. Only Hope
11. Tak Bisakah
12. Teman
13. Lupakan Saja

Kritik dan saran ditunggu, yap!

Cheers,
EchaSwift.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire