samedi 27 avril 2013

Tentang Kandang (Dan Beberapa Hal Lainnya)

Heihooo! Apa kabar temen-temen semuaaaa? Pasti pada kangen Echa yaa secara udah beberapa hari tidak bersua *kemudian ngecek blog* *gataunya baru seminggu* *krik*

Jadiii setelah bolak-balik baca buku, ngerjain soal dan PR, nekunin RPUL sampe kepala ngepul, saya putuskan untuk ngeblog aja, in case ada orang di luar sana yang kangen dan ingin melirik dunia yang saya pijaki *duh kumat lagi hakhakhak tolong ambilin obat dund*

Now, mau bahas apa yaaa? Mending bahas tentang kamar. Wetseh kamar emangnya segede apasih kamarmu Ndukkk hahaha. Jawabannya: kecil banget, 3x4. Satuannya meter loh ya, kali yang sentimeter mah namanya pas foto bukannya kamar hahaha *krik* Jadi, apa yang bisa gue lakukan dengan kamar semungil itu? It turns out ada banyak kok hahaha. Tidur makan nulis ngerjain tugas nyantaiii. Wah pokoknya apapun gue lakuin di kamar deh ahahaha.

Barang-barang yang ada di kamar? Cuma beberapa sih. Kasur, meja belajar, rak buku dua, sama lemari. Udah. But they make a whole new world for me. Emang sih gegara sering makan trus jarang nyapu belom lagi kalo ada es tumpah, kamar jadi jorok trus sering banyak semut giduuu hahaha gapapa lah semutnya tau gue jomblo makanya ditemenin *duh* *udah mendingan brenti aja deh baca nih blog*

Oh iya, dengan kamar saya yang semungil itu, emang susah sih untuk bergerak wahaha. Belom lagi ventilasi kecilnya kea telor cicak wakakak. Seringnya sih saya nyalain AC kalo di kamar tapi berhubung konsumsi listrik di rumah terbatas jadi seringnya turun listrik huahaha terus diomelin nyokap deh akhirnya *jedukin kepala ke tembok*

Oh iya. Di sebelah kamar adalah ruang keluarga merangkup ruang tamu jadi haram banget hukumnya ruang tamu diberantakin bisa-bisa muka gue diberantakin juga kalo tamu bokap dateng dan kertas-kertas berserakan. Seringnya gue dan adek nonton TV sampe larut dannn kadang gue suka nonton malem-malem gitu. Kadang bokap ngigo kalo gue nonton midnight movie yang horror di mana lampu di rumah si tokoh kedap-kedip, bokap suka ngomong, "Kamu dugem ya?!" .........

Lalu soal buku. Gue ini bookfreak banget, dan berhubung gue denen bawa buku yang beda ke kasur tiap malem, gue pun melabel diri gue dengan sebutan bookslut. Iya, bookslut. Ada yang salah?

Nah bagaimana cara gue menyesuaikan banyaknya buku dengan kondisi kamar yang sedemikian padetnya? Ya gitu deh. Buku-buku yang ga ketampung di rak ya ditaro di mana-mana. Ga teratur. Sampe pernah pas baru pulang sekolah saking cakepnya, eh, capeknya, langsung blek tidur begitu saja dan kebangun tengah malam dengan perut keroncongan dan leher kretek-kretek. Ga taunya di bawah bantal ada buku Harry Potter enam versi hardcover :')

Ngomongin soal buku nih, buku gue sampe sekarang udah lebih dari tiga ratus jadi bisa dibayangin gimana nyeseknya tidur di kamar dengan space sesempit itu. Tapi gue cuek aja tuh beli buku, bahkan sebulan bisa ngeluarin setengah juta demi beli buku.

Sirik ga sama temen yang kamarnya luas? Buset jangan ditanya ini mah hahaha sirik sekali hahahahaha. Apalagi semalem (dan sekarang) lagi ada di rumah Maria di Kemang yang satu kamarnya bisa muat buat bikin video klip hahahaha. Lo mau jungkir balik kek, pull up di balkon kek, ngapain ajaaa bebas. Beloman lagi tiap kamar di rumah keluarga Maria ada WiFi-nya hahaha aduh norak sekali gue ini yaaa.

Tapi entah kenapa gue ngerasa paling betah di rumah. Lo tau kenapa? Karena kayak apapun rumah lo, rumah adalah hal yang paling lo kangenin waktu lo pergi jauh, dan bakal jadi tempat pertama yang menyambut lo saat lo kembali.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire