jeudi 18 avril 2013

Unluckiest Day of 2013

Yah, sesuai dengan judulnya, 18 April 2013 so far could be awarded as unluckiest day of the year. Pertamaaaaa, gue bangun kesiangan buat mengerjakan suatu project di rumah Gani di Bintaro. Gue bangun gedebak-gedebuk, dan pas lagi nyalain laptop, gue baru sadar kalo portable charger (buat laptop) gue ilang.

Bentar ya, gue ngelelepin diri ke sumur dulu.

It took almost an hour to find, tapi akhirnya sih gaketemu hahaha ya akhirnya karena HP gue udang krangkring mulu, gue akhirnya dianter ke Bintaro. Gue ke sana cuma sekitar tiga jam, abis ituuu dianter sopirnya Gani pake motor ke GOR Bulungan. Yaa secara gue abis dari rumah temen, baju gue jadi saltum gitu deh. Abisan tadi sebenernya ganiat latihan teater sih. Dan ini sebenernya gue juga ngelawan nyokap, soalnya doi bilang gue langsung pulang aja. Tapiii berhubung gue pimpro, gue ga enak sama Kak Angel, ketua teater gue.

Kita selese latihan sekitar jam 3.30 kan yaaa, dan berhubung lagi ujan dan gue pake baju dari bahan sifon dan gabawa payung, maka gue bareng Wedew yang bawa payung. Di belakang gue ada Anin sama Firda. Pas mau keluar dari GOR, berhubung sempit-sempitan, gue kepisah ama Wedew, dan posisi payung pun ditempati oleh Anin. Hem. Oke.

Gue teriak-teriak dan akhirnya gue pun kepayungan(?) lagi setelah baju gue udah setengahnya basah. Abis ituuu gue nyebrang ke gerombolan bajaj di depan Sevel, secara gue gaenak kalo minta jemput mama Agung, ojek langganan gue. Nah, kan gue minta tukangnya nganterin gue ke Wijaya I, nggak taunya harganya naik jadi 25k. Anjrot. Seandainya kagak ujan, mendingan gue jalan kaki, ngesot kalo perlu, kampret!

Duit gue cuma ada 12.5k, dan akhirnya gue pun masuk Sevel, nelpon mama Agung. It turned out, motor mama Agung dipake anaknya. Gue bel nyokap gue, dan gue pun disuruh pulang. Berhubung gue udah masuk Sevel dan nggak enak kalo nggak beli apa-apa, gue pun beli puding cokelat.

Sialnya, gue ngantre lamaaa banget soalnya kasirnya ilang entah ke mana. Pas akhirnya gue udah bayar, gue pun pergi dari Sevel, dan menghampiri si tukang bajaj sok jual mahal itu, secara cuma dia yang mangkal-___- Saking mangkelnya gueee, pintu bajaj gue buka kelewat keras sampe palang buat parkiran roboh. Wow, besar betul tenaga gue (yang sedang marah). Gue pun naik sambil nyebutin jalan rumah gue.

Pas udah jalan, gue bingung soalnya doi nggak belok ke jalan yang biasa gue lalui buat ke rumah. Gue tegor doi, "Bang, kok lewat sini sih?" Abangnya cuma mendengus ketus gitu. Dihhhh. Dikira muke lu seganteng Dude Harlino kali yee, penumpang kea gue digalakin!!!

Akhirnya gue diem, secara doi keliatannya udah expert banget yekannn. Pas kita terus lurus, gue makin bingung, dan akhirnya gue nekat, "Bang! Kok lurus sih? Mestinya kan belok kanan!"

"Lah, tadi katanya mau ke Wijaya I?"

ASDFGHJKLQWERTYUIOPFFFCKKKK.

"GUE TADI BILANG DAMAI DUA, BANG! SOALNYA DUIT GUE GACUKUP!"

Oke, gue tau yang tadi itu jahat banget but I swore it was outta my control. Si abangnya pun muter balik, dan lo tau apaaaa? MACETTTTTT. Kemarahan gue bercampur dengan sensasi kebelet boker, dan akhirnya gue pun nangis di jalan.

Nggak lama, gue pun nyampe di depan gang, dan gue nungguin nyokap sampe karatan. Secara duit gue gacukup buat bayar. Doi pun dateng dan ngebayarin gue. Pas si tukang bajaj udah pergi, gue baru nyadar sesuatu.

"LOH? HAPE AKU MANA?"

Nyokap panik dan langsung ngomelin gue di jalanan. Gue lari ke tengah jalan. Si bajaj udah raib. Gue periksa plastik Sevel gue.

HP gue ada di sana.

"Hehehehehehe ada deng," gue cengengesan. Nyokap gue siap mengadu muka gue dengan aspal sebagai gilesan.

Gue pun balik ke rumah dan nyampe di sanaaa, gue sadar kalo kacamata gue gagangnya patah.

Sekian dulu kesialan gue. Gue mau lanjutin nangis dulu, ya. Dadah.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire