jeudi 2 février 2012

Untitled

Hai ppl, kembali lagi dengan saya di post yang sama gajenya dengan post-post sebelumnya. Mungkin mendingan gue to the point aja yah hehe, soalnya gue nge-post lewat Android.

Ehem, jadi gue cek email, ada beberapa orang yang nanya kenapa akhir-akhur ini gue jarang nge-post. Gue pun balik nanya--lebih ke diri gue sendiri--ni orang nggak tau apa gue kelas berapa?!

Oke, sekarang gue klarifikasi. Gue adalah pelajar kelas 9. Pelajar biasa yang juga keracunan ngerjain PR banyak-banyak. Pelajar biasa yang juga sering ngeluh saat pekan ulangan datang. Pelajar biasa yang jarang dapet nilai di atas 9 saat tes tanpa belajar. Dan gue juga bukan Albert Einstein atau Aristoteles. Gue nggak segenius mereka. Gue juga masih perlu belajar. See? Inilah alesan kenapa gue jarang nge-post.

Jangan mikir kalo gue sok alim. Emang kenyataannya gitu kok. Saat ini, kalimat "Masuk SMA tujuan" adalah satu hal yang gue inginkan nyaris melebihi apapun. I wanna make my parent and myself proud.

Di mana SMA tujuan gue? Well itu salah satu SMA terbaik di DKI dan NEM minimalnya 9.11 tahun lalu. Gue tentu perlu kerja keras untuk mendapatkannya. Tadi gue sempet geli sendiri karena ada temen gue yang ngira gue mau ngebalap dia karena gue "carmuk" sama guru. Absolutely no! I have no idea to beat someone. I wanna do my best in my own way. Itu adalah proses pembenahan diri gue, dari yang berantakan jadi rada teratur, dari yang kekanakan jadi lumayan mature, dan sebagainya. Selain itu tindakan gue adalah transformasi yang baik (amiin), perubahan yang gue harap bisa membawa kemajuan.

Jadi doain yaa biar gue bisa masuk SMA idaman gue, amiin.

But don't get me wrong, ppl! Gue tetep nge-post kayak biasa, tapi mungkin nggak sesering dan seberkala sebelumnya. Mohon doa dan pengertiannya ya :-D

Akhir kata gue tutup post ini. Wassalamu'alaikum wr. wb.

(NB: Tolong yaa dibaca berulang-ulang bagi kalian yang ngira gue masih kelas 7).

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire