samedi 31 décembre 2011

Angket Bulan di Tahun 2011...

Jenjengjenjeng.... Menurut kehidupan gue sih, ini dia angket bulan dalam dunia seorang Esa Khairina *ehm*, cekidot!

1. Bulan Terngerepotin: Juli-Agustus
Kenapa Juli? Soalnya, Juli kan awal-awal kita masuk. Gue disibukkan aktivitas gue sebagai panitia apa gitu *saking pahitnya sampe nggak gue inget, uhuk uhuk*. Nyatet ini, nyatet itu, belum lagi banyak tekanan dari pihak luar. Jadi emang bulan terngerepotin pantas diberikan pada Juli-Agustus. Selamat yaaa...

2. Bulan Terkonyol: Oktober
Kenapa Oktober gue daulat sebagai bulan terkonyol? Karena emang tuh bulan diwarnai peristiwa-peristiwa konyol yang bikin perut terblender. Gara-garanya: gue kenal Ajeng-Ana-Reggy-Awak-Ravy. Tiada hari tanpa saling ejek, saling gombal, saling ngatain, yang mengakibatkan totally mess-nya hari-hari gue di bulan Oktober. Kesel, seneng, geregetan, semuanya berbaur jadi satu. Ya, kamu benar, seperti gado-gado. Selamat yaaa...

3. Bulan Ter-suck: Desember
Udeh, ya, nggak usah tanya-tanya. Pait banget nih bulan. Pait, pait, pait... cuih!

4. Bulan Termembahagiakan: Juli juga.
Oke, banyak banget hal yang terjadi sepanjang Juli. Prestasi gue di sekolah meluncur bagai mercon, karier menanjak bak panjat pinang, belum lagi *ehm* asmara gue yang bangkit dari keterpurukan. OAHAHA. Selain menangin beberapa lomba, buku kedua gue RESMI terbit bulan itu, dan dari Juli sampai gue nulis post ini, gue di-taken sama mantan gue (sekarang mah bukan mantan lagi) yang break up Desember 2010 lalu. Hehe, mohon doanya ya, kawan-kawan :p Selamat yaaa Juli...

5. Bulan Terdeg-degan: Agustus-September
Itu gara-gara talkshow gue yang pertama di Gramedia Melawai. Nunik yang jadi manajer gue, hahihuheho. Jadi tiap hari gue ke Gramed buat ngecek persiapannya, belum lagi pas show time-nya, walau jujur gue pede banget, sih. Oh iya, Agustus-September juga cocok dianugerahi satu gelar lagi, sebagai bulan TERBOKEK sepanjang 2011 karena setiap gue ke Gramed, tangan gue gatel kalo nggak beli buku, HAHA. Dan belum lagi di bulan itu, gue juga beli Android baru. Selamat yaaa...

2 commentaires: