jeudi 12 janvier 2012

Recommended song for your teenage days!

Haha, nggak tau kenapa tiba-tiba kepengin aja nge-post ini -_- Saat ini ada beberapa lagu yang lagi gue suka dan ada di favourite playlist HP. Kalo kalian tertarik, bisa kok segera download di 4Shared atau--bagi yang punya Android--bisa punya ambil dari Music Download (tapi masih harus download application-nya dulu di AMarket HAHA).

1. Romance song
Nah yang ini, tema yang paling seringgg diangkat jadi sebuah lagu. Lagu-lagu tentang love story yang kadang bikin iri setengah mati. Rata-rata cewek, kalo pengin dengerin kind of this music, pasti merekomendasikan lagunya Taylor Swift. Gue pun begitu hehe, karena gue bisa dibilang Swifties walau lagu Taylor di HP paling cuma 30-an di antara ratusan lagu ciptaan beliau.

Most favourite romance song versi gue... Enchanted. Nggak tau kenapa dari pertama kali Bluetooth nih lagu dari kapan tau, nggak pernah bosen. Kayaknya tuh indah gimanaaa gitu. Tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama haiueo. Btw selain versi Taylor Swift, ada juga versi Owl City-nya, sama-sama KEREN! (NB: I love Owl City, too!). Konon katanya sih, Enchanted itu Taylor bikin buat si Adam Young (itu, Owl City), terus dibales deh sama Adam! Duh, co cwiiit!

Selain Enchanted, ada juga lagu-lagu keren kayak Sparks Fly (it reminded me of Keegan everytime I heard this), haha itu juga asli keren banget. Terus You Belong with Me, itu juga keren (yang ini teh kisah perjuangan gue banget hahaha). Terus ada juga Superman (masih dari Taylor), dan selain dari Teteh Taylor Swift, ada juga lagu romance lain yang nggak kalah keren dari kembaran gue... Miley Cyrus (uhuk, uhuk...). Btw I'm her big fans, I'm SMILERS! Lagunya yang menurut gue enakkk itu Full Circle, 7 Things (aduh ini lagu-lagu jebot semua), Permanent December, sama Two More Lonely People. RECOMMENDED!

2. Inspirational song
Nah yang ini lagu-lagu tentang keluarga, tentang sahabat, tentang hidup, dan lain-lain.... Dan pilihan gue jatuh kepada... The House That Built Me-nya Miranda Lambert! Ini lagunya keren banget, menceritakan tentang seseorang yang pergi jauh dari rumah terus dia flashback gitu tentang masa kecilnya. Lagu Never Give Up-nya Taylor teh juga keren, ini ngajarin kita bahwa kita nggak akan bisa kembali ke masa-masa kecil. Lagu Miley? Wah, jangan ditanya, banyaaak! Ada Been Here All Along, Gonna Get This, Loser Like Me, Don't Wanna be Torn, Ordinary Girl, The Climb, dan masih banyak lagi. Oh iyaaa, btw lagu Ours, Fireworks, Skyscraper, Alligator Sky, dan Someone Like You juga keren :D Yah, recommended banget deh!

3. Sad song
Segera siapkan tisumu kalo mau dengerin lagu-lagu berikut! Lagu-lagu galau yang menceritakan tentang putus cinta, penyesalan, dst-dst. Tapi saran gue, jangan dengerin pas perasaan lo lagi kacau balau, bakal nambah parah. Untuk mostly favourite sad song, jatuh kepada... lagu lama Leaving on a Jetplane-nya Chantal Kreviazuk yang nggak sengaja gue denger pas lagi di minimarket, terus denger di radio, terus gue Googled liriknya. Jadi kisahnya tentang seorang cewek yang bakal ninggalin cowoknya gitu, terus dia dateng pagi-pagi ke rumah cowoknya buat ngucapin selamat tinggal. Runner up dipegang oleh If This was A Movie-nya Taylor Swift (oke, Taylor lagi...). Ni lagu sukses bikin gue sembab semaleman sekitar akhir 2010-an, hiks. Terus ada juga Back to December (superdupergalau), Baby Don't Break My Heart Slow--dari judulnya aja udah ketauan yekan--Bottom of the Ocean, Stay, dan Goodbye (Miley Cyrus), The One That Got Away *pesan lagunya yang sedih, tapi iramanya sih semangat*, dan Get it Right. Yah, siapkan mental kalau mau dengerin lagu-lagu di atas!

4. Lonely lullaby
Buat yang insom, bisa kok bikin pules dengan dengerin nih lagu! Lagu-lagu kayak Make You Feel My Love-nya Adele, The Call-nya Regina Spektor, Slow Motion-nya Karina Pasian, Big Big World-nya Emilia Rydberg, Reflection-nya Lea Salonga, dan yang lain-lain! Pokoknya dijamin langsung ngantuk, deh! Oh iya, lagu Send It On sama California King Bed itu juga lumayan hehe. Semoga membantu! Mimpi indah!

5. Untitled songs.... Bikin klepek-klepek lah.
Kenapa gue bilang bikin klepek-klepek? Karena gue bakal meleleh kayak lilin kalo ada cowok yang nyanyiin lagu-lagu ini buat gue--well, udah ada, sih :p. Bagi yang menjomblo, siap-siaplah melambung! Rekor lagu-bikin-klepek-klepek versi gue adalah... Everything-nya Michael Buble! Gue udah punya lagu ini dari tahun 2009 dan alhamdulillah Februari 2010 ada yang beneran nyanyiin ini buat gue :') Ya bayangin aja, lo dinyanyiin lagu yang liriknya gini... "And in this crazy life, and through these crazy times, it's you, it's you... You make me sing, you're every line, you're every word, you're everything..." (Warning! Dengerinnya sambil ngebayangin sang doi nunjuk ke elo), dijamin langsung meluncur. Di peringkat kedua ada The Man that Can't be Moved-nya The Script, cowok di lagu itu setia banget.... Di peringkat ketiga ada Vanilla Twilight-nya Owl City (y!), terus Home is in Your Eyes-nya Greyson Chance *jujur, dari semua lagunya cuma ini yang gue suka* terus ada pula Can't Fight this Feeling, Somewhere Only We Know, Hey Soul Sister (bagian favorit gue tuh yang, "Watching you is the only drug I need..." bikin klepek-klepek!) dan Marry Me. Oh iya, satu lagi! Just the Way You Are HAHAHA. Tau nggak? Cowok itu emang nggak peka, tapi sekalinya mereka naksir cewek, behhh cintanya beneran dahsyat, jadi pesan dalam lagu-lagu itu bener-bener bikin gue merasa "dicintai" yang nyanyi *eaaa*.

Gimana, gimana? Udah siap berbudek ria mendengar lagu-lagu rekomendasi gue? :D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire