jeudi 9 juin 2011

Dear Multiply.... (?)

Jatuh cinta? Gewla, pasti semua ABG (teenagers, lho, bukan Angkatan Babe Gue -_-) pernah ngalamin deh! Seneng, sedih, ngefly terus... ngedown T_T Awalnya seneng sih, ngeliat si dia masuk kelas aja rasanya udah ber-flower-flower abis, tapi ngeliat cowok yang disuka ngobrol sama cewek lain? Weleh, weleh, bisa-bisa pecah dah tuh Perang Dunia Ketiga! Dan eng-ing-eng, ujung-ujungnya galau, nyesek, nangis uhuk-uhuk ngabisin bergulung-gulung tisu, terus... bengek dah. Terus jadi nyesel kenapa udah jatuh cinta dan kenapa bisa kenal si dia, embel-embelnya males sekolah, rapor merah, dan... Papi-Mami marah! :O Ckck....

"Muna lu!" paling gitu yang kalian pikirin tentang gue. Hehe, itu cuma pendapat gue doang kok! Sebagai an ordinary human, gue juga pernah jatcin, malah sekarang iya! Lagi naksirberat sama someone yang nggak satu sekolah sama gue! Pengin kenalan, malu geela! Eh padahal tuh sahabat gue first love-nya dia lohhh ahahay. Karena dipendem mulu, ya gitu dah, cuma bisa ngeliatin dari jauh dan... nulis lagu dan nyanyi-nyanyi kagak jelas, trus buka Multiply dan ngadu deh! Weheee... u, u. Kalo ada kertas kosong dan pulpen APALAGI spidol mejikuhibiniu, udah deh, bawaannya pengin nulis nama diaaa mulu! Hoahaha! Kalo ngeliat HP nganggur, langsung dah nge-SMS sohib terdekat terus curcol bareng, menggalau semalaman.... Duh, beginilah nasib seorang jomblo. But, walau jomble, I'm stay strong of course! >:D

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire