jeudi 30 juin 2011

Study Tour ke Bandung :D

Dear Multiply...

Hari ini rada ngeselin, tapi juga nyenengin karena gue belum bisa lepas dari suatu euforia.
Ehemmm... ada yang tau definisi pasti dari euforia itu apa? Entahlah.

Tadi waktu gue buka twitter, ada account yang ngetweet, "Apa persamaannya orang hamil sama astronot?"
Apa jawaban temen gue?
Eng-ing-eng...
"Sama-sama nuju bulan."

Well, sebenernya gue nggak terlalu peduli sama mereka. Para followers gue bilang akhir-akhir ini gue sombong karena nggak balesin mention mereka. This is sparta! Guys, gue lagi punya kesibukan sendiri dan.. hidup gue bukan buat twitter doang. Terus soal mention, errr, entah kenapa banyak yang tenggelam. Mungkin mereka gabawa pelampung? :/

Karena hidup gue akhir-akhir ini cuma tercurah buat laptop dan netbook, ada satu hal yang gue rasain. Perpisahan. Farewell. Atau pake bahasa apapun, ya itu tetap intinya. Gue rada nyesek bakal ninggalin masa-masa indah di kelas 8. Jujur, menurut gue, tahun terindah di antara kelas 7, 8, 9, itu yang paling enak kelas 8. No more rule.Terbebas dari gencetan kakak kelas, dan nggak sibuk-sibuk amat mikirin ujian yang datengnya nggak dijemput kayak jelangkung.

Karena gue lagi butuh tempat curcol, gue pengin ngedongeng dulu deh ye. Lumayan. Daripada kalian ngitungin anak beruang sebelum tidur? Mendingan baca ni story. Yuk, just cekidot!


JK? Kelaut aja~
So, pada tanggal sepuluh Februari 2011 lalu, gue sama temen-temen gue di sekolah ngikut study tour, yang walau embel-embelnya "study"-nya nggak dipake juga. Liburan kita kali ini rada jauh sob, ke Bandung.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire