mardi 21 juin 2011

Latiroes Ladies ;p

Assalamu'alaikuuummm, para multipries (?) yang cantikkk dan gantenggg ;) Wehe, hari ini gue pengin cerita soal pengalaman gue dan temen-temen cewek dari Latirus yang lumutan dan karatan, ampe lapuk gara-gara nge-"bolang" di BP! Cekidot cekidot

Tanggal 21 Juni WIG, Waktu Indonesia bagian Galau, gue sama temen-temen ngebalikin buku ke sekolah. Sumpah, gue udah ngerasa kayak tukang loak gara-gara bawa buku tebel banyak banget. Errr, katakanlah kami calon generasi filsuf, yang kalo kata mantan gue engkong-engkong Yunani. Udah berat, ngantrinya sob, 11/12 sama warga NTT yang ngantre air di atas bukit berpasir. Yang-lebih-ngebetein-lagi, temen gue yang pinter dan cantik, Nur Afiani, ngasih tau gue kalo ada mading! Guess what?! Gue nggak bawa materi PADAHAL GUE KETUA MADING! Fia ngaku kalo gue udah di-SMS padahal apa?! Gue cuma nerima temanya Jepang blablabla. Lagian, jujur kadang gue risih sama mereka. Terlalu ditekan. Terlalu dihakimi. Seolah-olah otak semua orang sama pinternya kayak mereka. Dan... gue benci itu!!! Gue kecewa sama kalian, anak-anak mading....

Bagi gue, nilai ulangan selalu cepe bukan jadi tolak ukur seberapa menyenangkannya seseorang. Bahkan orang disiplin juga belom tentu asyik. Itu yang gue rasain terhadap mereka. Gue pengin teriak. Gue pengin gebrak mereka karena terlalu mencampuri urusan gue, tapi... hahaha. Mungkin ocehan gue nggak seberarti ajaran rumus-rumus fisika dan blabla. Itu yang bikin gue merasa tertekan.

Saking kesel dan betenya gue, gue ngambek. Harusnya gue ikut mading sama mereka, tapi LU-PA-KAN. Persetan deh sama tanggung jawab gue sebagai ketua, gue udah nggak peduli lagi!


We're Bolangers! Bocah Ilang Ngeres (?)
Finally, akhirny
a gue main sama temen-temen gue yang asyik dan nggak pernah ngocehin gue, nggak pernah ngomen gue, dan yang terpenting, ASYIK! They're Dzalika, Dillah, Inas, Elisha, Tiara, Natt, dan Lina. Berdelapan, kami muterin kawasan Blok M, trusss akhirnya santap siang di Sevel Bulungaaan, yang deket sama BP itulhoo! Tadinya ada mbak-mbak SKSD yang kayaknya tertarik buat jadiin kita-kita model iklan gitudeeei. But karena cewek Latirus udah berbasis internasional, yang kayak gitu mah galevel! So, kami keluar dari Sevel dan ujug-ujug ke BP buat nonton. Wkwk, karena gue baikhati dan nggak sombong *blah* gue "nraktir" mereka xoxoxo. Setelah perdebatan yang cukup seru, akhirnya ya film Beastly yang dipilih. Karena selain tu film paling cepet, ya, itu dia, semua orang setuju nonton itu ._. Daaandandan, alter egonya juga cowok gue tercinta, Alex Pettyfer! ;D

Karena kira-kira jadwal nontonnya masih lama, temen-temen gue pada mencar guys. Ke kamar mandi berjamaah, ke Naughty berjamaah, dan yaa apa-apa serba berjamaah, lah. Gue mah anteng aja sambil baca buku yang baru gue beli sama Lina. Finally, bioskopnya buka hoyeee! :3 Gue dan yang lain langsung menyerbu kayak pasukan berkuda menyerang istana (?) ciaattt!

Ditawarin jadi model lho gueeee >,<
Eh eh kisahnya nggak cuma sampe situ, guys! Karena gue bosen gila nungguin filmnya main, gue dan Natt keliling BP dan akhirnya masuk ke pet shop. Di situ ada kucing ucul banget ih. Karena dia ucul dan manis, akhirnya gue panggil dia Fad... lupakan -_-. Tapi wewangiannya itu lho, bikin nggak tahaaan! Finally, gue dan Natt keluar juga dari situ >,<.

Keluar dari pet shop, gue dan Natt pun melangkah ke toko baju apa gitu, pokoknya semua baju di situ harganya enam ribuan gitu ._. Karena gue nggak tertarik, gue keluar. Dan... coba tebakk! Natt ditarik lengannya sama ibu-ibu modis gitulah, dan kami ditawarin buat di-make over dan digayain rambutnya, PLUS dikasih duit kalo udah rapi!

BAYANGIN!!!

Sumpah, gan, gue gatau tuh ibu mungkin kepincut sama paras ayu gue dan Natt. Tapi sayangnya, waktu nonton tinggal sedikit lagi :'( ih sayang banget, padahal siapa tau aja itu adalah gerbang lebar menuju dunia modelling? Nasib orang siapa yang tau, sih?

Akhirnya, gue dan Natt balik ke balik ke bioskop. Terus, gue beli popcorn dulu deh. Sebelnya apa, gue duduk di pinggir! Kalo pinggirnya pinggir deket tembok sih, gue malah seneng, lah ini pinggir yang di deket jalanan itu. Dan nggak tau guenya yang sensi apa gimana sih ye, gue dikacangin, mentang-mentang gue duduknya jauh sendiri >:( Mood gue yang tadinya bagus jadi luntur. Bodoamat, gue jadi kesel sendiri.

Tapi ternyata ye, duduk di pinggir ada sisi positifnya juga lho! Gue jadi konsen dan terhibur dengan filmnya, apalagi ngeliat si ganteng Alex beradu akting sama kembaran gue Vanessa Hudgens. Ta-da, bibir gue yang manyun pun seksi kembali dengan senyuman yang ngalahin cerahnya sinar mentari ;> Smileee~


Kyle oh Kyle~
Jadi Beastly sih ceritanya, tetang cowok bernama Kyle yang ganteng, tajir, atletis, dan perfect, yang dikutuk jadi jelek sama mantan pacarnya. Kyle bisa balik lagi kalo dia bisa nemuin cewek yang mencintainya apa adanya dalam setahun. Pilihan Kyle jatuh ke Lindy, cewek seangkatannya yang bohai dan seksi. Nggak cuma fisiknya aja guys, si Lindy ini juga cantik hatinya. Akhirnya, berbulan-bulan tinggal dengan Lindy, Kyle pun memutuskan buat nge-shoot si Lindy, pake surat cinta. Sayang, waktu Lindy-Kyle hampir kissing, Lindy ditelpon dan dikasihtau kalo ayahnya OD dan sekarat. Jadilah Lindy ninggalin Kyle. Nah, waktu di jalan, Lindy told Kyle that he's like her bestfriend! Owww, pasti sakit banget ya si Kyle! Kyle pun "ngambek" dan nggak mau ngangkat telepon dari Lindy. Tapi, atas desakan pembantu dan tutor Kyle, akhirnya si jelek pun mau say goodbye ke Lindy waktu Lindy mau ke Macchu Pichu. Dan di depan semua orang, mereka kissing! Sihir Kyle pun patah dan dia kembali jadi Kyle yang ganteng dan perfect! Whoaaa...

Ni film bagus banget guys, alurnya asyik dan menyentuh. Adegan yang paling gue suka sih, waktu Kyle dan Lindy di rumah kaca, waktu mereka dating ke kebun binatang, waktu mereka ngeliat proses sunrise, waktu mereka di vila Kyle, dan ya waktu itu, waktu Lindy say love ke Kyle! And that story ending happily ever after of course, kayak Latirus yang juga happy ending karena kami mendapat nilai yang tinggi di setiap mata pelajaran! Yippiieeee!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire