jeudi 9 juin 2011

Sifat-sifat Orang Berdasarkan Golongan Darah!

Golongan darah O
Kelebihan: Seorang pribadi yang menonjol dan tidak suka mengerjakan pekerjaan dengan setengah-setengah. Target yang sudah ditetapkan pasti akan berusaha diraih dan tak seorangpun mampu menghalangi. Memiliki hati yang hangat, ceria, dan fleksibel, yang membuat ia punya teman ngobrol. Pendengar yang baik, pandai menarik perhatian orang lain untuk mendekat dan curhat dengan nyaman. Tidak tertarik untuk bekerja dan sedikit malas, tapi kalau ia ingin mengerjakan sesuatu, dia pasti akan berusaha menyelesaikannya dengan antusias.

Kekurangan: Meski seseorang yang aktif, orang O kurang disukai karena sifatnya yang suka memaksakan kehendak pada orang lain. Ia cenderung egois dan suka seenaknya sendiri. Orang yang banyak bicara, sampai hal-hal yang tak penting pun dibicarakan. Ia ingin kelihatan menonjol ketika berada di tengah orang banyak, sehingga kadang-kadang terlihat tidak sopan karena dianggap mencampuri urusan orang lain. Ketika menyukai seseorang, ia akan memberikan semuanya, tapi jika sudah tidak suka, ia akan kadang mengajak orang itu berantem. Kekurangannya yang lain adalah, kalau sudah marah tidak pernah mau minta maaf.


Golongan darah A
Kelebihan: Orang A adalah teman yang lembut, penuh pertimbangan yang bijaksana, serta sangat peka terhadap orang-orang disekitarnya. Dia peduli pada perasaan orang lain, suka mendengarkan cerita orang lain, dan yang paling menonjol, ia selalu berusaha menjadi teman yang baik. Sopan dan rapi, sangat menarik, dewasa. Selalu mengerjakan sesuatu dengan sempurna dan hati-hati. Dia selalu bekerja keras untuk menghindari kegagalan. Sangat bertanggung jawan, dan selalu menepati janji yang ia buat. Banyak orang percaya pada janji yang diucapkan orang A.

Kekurangan: Kadang-kadang bisa sangat meremehkan suatu pekerjaan. Kalau suatu kerjaan tidak diselesaikan sendiri, ia merasa kurang puas. Sifatnya yang mudah khawatir membuatnya berhati-hati, sehingga selalu berpikiran negatif pada semua pekerjaan. Bisa terlihat sangat sopan didepan orang lain, tapi bila tak ada yang melihat, mukanya bisa berubah menjadi masam. Tidak bisa terbuka dengan orang lain. Orang yang sangat canggung untuk berkata apa adanya tentang dirinya. Satu lagi, dia orang yang terlalu selektif memilih teman, sehingga temannya kurang banyak.

Golongan darah B
Kelebihan: Orang yang ramah, kebanyakan memiliki daya tarik yang kuat. Sangat murah hati, tertarik pada bidang pekerjaan apa saja. Menyenangkan diajak ngobrol. Pribadi yang tidak sombong sehingga punya banyak teman. Sangat detail dalam berpikir, ide-idenya mengejutkan, dan memiliki pemikiran yang cemerlang dan kreatif. Orangnya antusias dan penuh semangat, suka merasa tidak enak pada orang lain, sebenarnya ia orang yang sangat periang. Dalam hal-hal tertentu, dia punya keberanian lebih saat berhadapan dengan orang lain. Tidak mudah menyerah.

Kekurangan: Cepat memeriahkan suasana, tapi bisa saja tiba-tiba diam. Sifatnya sangat pencemburu. Hanya sesekali mendengarkan lawan bicara, bahkan terkadang tidak mendengarkan sama sekali. Kurang bijak dalam bersikap dan kurang bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Biasanya tidak mematuhi aturan dan sering melanggar janji. Orang yang kurang bertanggung jawab dan tidak suka mendengarkan kata-kata orang lain.

Golongan darah AB
Kelebihan: Orang AB yang pintar memiliki daya observasi yang istimewa, serta rasa humor dan estetika yang tinggi. Sangat baik hati dan mudah akrab. Suka membantu orang lain dan ramah. Kalau ada yang minta tolong, ia pasti akan siap membantu. Karena tidak menyukai pertengkaran, ia hampir tidak pernah marah atau melakukan sesuatu yang menyulut kemarahan. Pembawaannya selalu tenang. Satu lagi, dia orang yang sangat adil dan tidak pernah berbohong.

Kekurangan: Meskipun orangnya sangat tenang, tapi kalau tidak menyukai sesuatu, kadang-kadang ia bisa mengkritik orang lain dengan pedas. Memiliki konsentrasi yang tinggi, kerjanya cepat, tapi tidak tuntas. Gampang sekali menyerah. Bila ada masalah, dia langsung meninggalkan masalah itu dan tidak mau bertanggung jawab. Pendapatnya sering sering berubah-ubah dan pendapatnya kurang teguh.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire