samedi 18 juin 2011

LATIRUS?! YEAY, YEAY, YEAH! \(^0^)/

Pernah ngalamin yang namanya perpisahan? Pasti pernah. Kadang, memang orang-orang berpisah cuma untuk sementara, tapi nggak jarang lho, orang nangis uhuk-uhuk ngabisin bergulung-gulung tisu.

Gue pertama kali nginjekin kaki di kelas 8-3 pas ngebalikin rapor. Di situ ada Duli Komar Silalahi lagi duduk manis tapi melamun, ngingetin gue sama Bang Toyib yang diusir bininya setelah kagak pulang 3x puasa 3x lebaran. Nah, Pak Komar langsung tuh, seenak udelnya banget nyuruh gue bersih-bersih kelas, WITH ADNAN ALIAS BANG GANTENG! Ebuseeet, dikira dia Sultan Bolkiah apa, bisa nyuruh-nyuruh gue seenaknya? But well, karena gue cewek yang baik hati dan tidak sombong, kagak papeeee dah gue jadi Bawang Putih seharian itu, disuruh-suruh Pak Komar bersihin kelas!

Jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu. AKHIRNYA SAYA MAKE DASI BERGARIS DUA, COYYY! Setelah mati-matian remed sana remed sini, makan ati karena dimaki-maki, gue masukin juga tahun yang kata temen-temen gue "Tahun Surga" (walau ujung-ujungnya tetep aja tahun neraka, ESPECIALLY menjelang UKK -_-). Gue masuk ke kelas 8 dengan segenap kebanggaan karena dari atas ampe bawah, barang gue baru semua, NO MORE NGUTANG SAY NO TO KRIDITAN! Gue apal banget dah bangku gue ampe sekarang, baris kedua dari pintu dan nomor ketiga dari depan maupun belakang. Jadi alkisah, gue duduk sama @natashameralen, temen gue yang udah lumutan sebangku ama gue dari kelas 7! Depan gue adalah Lina Ismi Fatmayanti dan rekannya sesama KPopers, Wigati anaknya Pak Toyib, eh, Pak Setyawan maksudnya *poor me*. Ya udah deh, wali kelas gue yang udah bangkotan, Bu Purwati, ucuk-ucuk dateng ke kelas. Mulai dah dia ngabsen dari nomor atuuu ampe nomor empat puluh!

Tanggung jawab ekstra di hari pertama :'(

Bener kata orang, nasib kagak ada yang tau. Buktinya, di hari pertama saya masuk, udah dikasih tanggung jawab ekstra yang sama beratnya dengan batu-batu Gunung Merapi.

 GUE JADI PENGABSEN!


WHATTTT?!

Iya, sumpah, gue didaulat jadi pengabsen! Ajigile, gue baru aja tahlilan karena bebas dari tugas ngabsesin 7-2, kelas gue dulu, yang dengan nulis namanya aja bikin tangan cekat-cekot, eee gue disuruh jadi PENGABSEN LAGI!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire